Blog

Sertifikasi Ini Bisa Bantu Anda Bekerja Di Digital Agency Jakarta

Memilih digital agency Jakarta sebagai profesi mengharuskan Anda belajar banyak mengenai bidang ini. Dari sekian banyak cara salah satunya adalah membekali diri dengan sertifikasi. Tahukah Anda macam-macam sertifikasi yang bagus dan dibutuhkan? Dan apakah Anda sudah memiliki semua sertifikasi tersebut?

Sertifikasi Ini Bisa Bantu Anda Bekerja Di Digital Agency Jakarta

  1. Sertifikasi BNSP

Anda yang ingin membuat sertifikasi ini wajib memenuhi berbagai persyaratan yang badan pengurus tetapkan. Tidak sebatas lulus dari SMA, Anda juga harus bekerja setidaknya 12 bulan pada digital agency. Setelah memenuhi berbagai persyaratan yang ada silahkan daftarkan diri Anda ke BNSP.

Pastikan Anda telah menyiapkan cukup dana untuk mendaftarkan diri pada lembaga sertifikasi bersangkutan. Lama tidaknya Anda mendapatkan sertifikasi tergantung pada penyerapan ilmu atau materi pembelajaran yang lembaga berikan.

  1. Google Analytics Individual Qualification

Ingin menjadi Google Analytics ahli yang membanggakan perusahaan? Segera daftarkan diri Anda untuk menerima sertifikasi ini. Pembelajaran yang bisa Anda dapatkan sangat banyak dan membantu kinerja ada sebagai staf jasa digital agency Jakarta.

Agar lulus dan memperoleh sertifikasi ini para peserta harus mengikuti pembelajaran dan ujian. Ujian sertifikasi Google Analytics memiliki ambang batas tertentu yang artinya skor Anda harus melampaui batas minimal.

  1. Facebook Certified Planning Professional

Digital agency menawarkan banyak sekali teknik pemasaran yang bisa para klien pilih sesuai kebutuhan termasuk sosial media marketing. Untuk menjadi pakar sosial media marketing, ada sertifikasi yang harus Anda miliki yakni Facebook Certified Planning Professional.

Sertifikasi ini membantu Anda mempelajari kampanye marketing, merencanakan strategi dan sebagainya. Materi sertifikasi mungkin bisa Anda dapatkan secara gratis tapi untuk memperoleh sertifikasinya sendiri Anda harus merogoh kocek cukup dalam.

  1. Google Ads Certification

Selain mendapatkan sertifikasi Google Analytics Individual Qualification, sertifikasi lainnya yang bisa Anda miliki adalah Google Ads Certification. Sertifikasi ini membantu Anda memahami tools-tools Google yang bermanfaat untuk kampanye marketing.

Tidak heran jika jasa digital marketing Jakarta merekomendasikan sertifikasi ini untuk tenaga kerjanya yang ingin lebih menguasai bidang periklanan digital.  Mereka yang lulus dan mendapatkan sertifikat ini biasanya telah mengikuti kursus terlebih dahulu. Materi pembelajarannya yakni iklan digital, perencanaan iklan dari awal dan sebagainya.

  1. HubSpot Content Marketing Certification

Ingin menjadi content writer yang hebat terutama dalam menggarap konten pemasaran? Lakukan berbagai usaha untuk memperoleh sertifikasi ini. Kelebihan sertifikasi ini dari yang lainnya adalah gratis. Anda bisa mengikuti sertifikasinya kapan saja ketika butuh ilmu mengenai content marketing.

Mempunyai sebuah sertifikasi sebagai pakar digital agency lebih baik daripada tidak sama sekali. Anda yang ingin memiliki lebih banyak sertifikat keahlian ikutilah macam-macam program sertifikasi di atas. Semua program tersebut tidak hanya menambah ilmu Anda tapi juga membantu kinerja Anda sebagai staf digital agency Jakarta.

Oleh: gogo.co.id

WhatsApp WhatsApp us